Minggu, 15 April 2018

My Top 5 NCT SM Station

Hi guys! This is me again, Vanya! So, today theme is My Top 5 NCT SM Station.

Lets check this out.

1. TEN - New Heroes

Okay, ini lagu SM Station S2 terakhir yang dirilis SM. Lagu ini enak parah dan liriknya 100% in English, disini nonjolin banget Suaranya Ten sama Dancenya Ten!!! Pokoknya ++ banget buat lagu ini, liriknya juga ngena banget. Intro musiknya enak banget lagi. Pokoknya oke banget.

Check the song and Dance practicenya!






2. NCT DREAM - JOY

Ini Station special Winter especialy Christmas, mv-nya parah sih, mereka ganteng ganteng banget gaboong. Dan vocal mereka disini bikin enjoy banget, cocok banget buat kalian yang butuh christmas playlist. check the song!





3. NCT 127 - Taste The Feeling

Ini lagu jaman mereka masih OT7, ini juga lagu collaboration sama coca cola, lagu ini juga easy listening banget, walaupun emang kerasa unsur adv nya wkwkwk, tapi overall suka banget sama taste the feeling ini



4. Doyoung ft Sejeong - Star Blossom

Ini lagu bikin kita melted banget, suara mereka cocok si menurut mimin, di mvnya doyoung boyfriend material banget parah!!! lagunya juga easy listening banget. So, Check it out



5. Jaehyun ft D.ear - Try Again

Ini juga lagu special Winter, lagunya anget parah wkwkw, suara jaehyun sama D.ear oke banget dan lembut banget, cocok buat pengiring tidur gitu kan, oke banget dong.





So, that is my top 5 NCT SM Station, what is your top 5 ?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar